ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABARAKAATUH

WELEH-WELEH ORA NDLOMOK

SAMBUTAN PP. MUHAMMADIYAH (Prof.Dr.Din syamsuddin) AKANKAH KADER PONOROGO MAMPU MEWUJUDKANNYA???????????

Pembukaan acara jambore nasional panti sosial muhammadiyah aisyiyah se-Indonesia ini dilakukan pada hari selasa t gl.6 mei 2009 tepatnya pukul 15.30. Dalam acara ini wapres repulik Indonesia yakni M.jussuf kalla hadir untuk memberikan sambutan dan membuka secara resmi bahwa acara tesebut sudah dimulai.

Dalam acara pembukaan ini Prof.Dr.Din syamsudin selaku PP Muhammadiyah menyampaikan sambutan yang sangat menggugah dan penuh motivasi. Beliau menyampaikan bahwa wujud kecintaanya terhadap anak-anak panti di seluruh belahan nusantara adalah besar harapan beliau ialah “anak-anak panti tak boleh minder, anak panti haruslah selalu semangat, belajar yang rajin dan haruslah mempunyai cita-cita yang tinggi. Siapa tahu nanti yang jadi presiden adalah anak-anak dari panti. Siapa tahu anak-anak dari panti menjadi menteri, anggota DPR. Saya do’akan nanti anak panti menjadi orang-orang penting semuanya.”

Kata-kata yang diucapkan PP Muhammadiyah adalah sebuah kata-kata yang sangat indah penuh motivasi dan memberikan sensasi plong penuh warna. Kata-kata yang sangat bermakna dan memiliki nilai yang sangat tinggi. Kata-kata global yang merangsang semangat. Sebagai wujud dari semangat tersebut haruslah ada proses yang cukup untuk mewujudkan harapan-harapan PP. Muhammadiyah

0 komentar: